11 Februari 2015

by PUTRA SIAK  |  at  Rabu, Februari 11, 2015

CERCA DAN TEMPIAS KATA


"Suatu Malam aku terbangun dari tidurku, pikirku melayang jauh hingga berujung pada suatu titik dimana dalam pikirku aku teringat akan hal hal sepele yang mengganggu pikiranku. hingga aku terasa sangat takut akan timbul dendam dalam hatiku dan entah mengapa aku bisa berpikir sejauh itu padahal itu hal sepele. Aku sadar mungkin itu semua terjadi pada diriku karna kontrol emosiku yang lemah
dasar iman dalam hati yang sangat tipis sehingga belum terlalu kuat untuk mendasari 
masalah yang cukup kecilpun itu. 
Aku sadar kalau egoku sendiri cukup tinggi
tapi aku sendiri selalu berusaha untuk menjaganya
walaupun dihatiku penuh dengan kesal.

Semuanya tiada masalah hanya akulah yang butuh pembenahan diri untuk tetap
tegar dalam semua cobaan
selalu semangat
pantang menyerah
Jangan mencari lawan
Kalau ada lawan ya di hadapai
yang penting jangan kita yang memulainya dahulu
Karena sama saja kita dengan mencari musuh


Inspirasi Pagi

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.