10 Agustus 2016

by PUTRA SIAK  |  in PAKET MURAH TELKOMSEL at  Rabu, Agustus 10, 2016

PAKET NELPON DAN SMS MURAH RP 10.000 PERBULAN
( KOMUNITAS CUG )
CUG (closed user group) adalah suatu layanan dari telkomsel yang ditujukan kepada komunitas, seperti komunitas sekolah (TSC), komunitas kampus (TMC), perusahaan, partai, komunitas keagamaan, komunitas fansclub, keluarga besar, grup, pasangan, dll. Setiap anggota CUG yang bergabung dalam satu komunitas (ID CUG yang sama) akan dapat menikmati gartis Video Call, Nelpon dan SMS sepuasnya 24 jam nonstop setiap hari selama 30 hari. Keuntungan tersebut bisa didapat hanya dengan Rp. 10.000,-/bulan dan akan diperpanjang pada hari ke-31 selama tidak ada perubahan dari pihak operator.
Setiap Anggota (yg menelpon dan yg akan ditelpon) yg akan menikmati GRATIS Nelpon & SMS dari Layanan CUG ini, Nomor Telkomsel nya Harus terdaftar CUG terlebih dahulu dengan Komunitas yang sama (ID CUG harus sama). Setelah terdaftar setiap Anggota CUG wajib Melakukan Aktivasi Paket Gratis dengan cara Mengetik HBT ON kirim ke 2323. Setelah semua Anggota Terdaftar & Telah Mengaktifkan Paket GRATIS nya maka Barulah Semua Anggota dapat Menikmati GRATIS Nelpon & SMS Sepuas nya Selama 1 bulan Penuh.

Nomer yang didaftarkan CUG adalah Kartu as dan Simpati baik nomer baru maupun NOMOR LAMA DAN BELUM PERNAH TERDAFTAR CUG SEBELUMNYA

ASUMSI TELPON GRATIS CUG
ANDA     : GRATIS Nelpon & SMS Ke Bapak-Ibu-Kakak-Adik
BAPAK   : GRATIS Nelpon & SMS ke Anda-Ibu-Kakak-Adik
    IBU         : GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Anda-Kakak-Adik
KAKAK : GRATIS Nelpon & SMS ke Bapak-Ibu-Anda-Adik
ADIK      : GRATIS Nelpon & SMS ke Kakak-Bapak-Ibu-Anda

INFO DAN PENDAFTARAN :
081371919098/BBM 7CE348E3




0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.