06 Januari 2012

Cara memberi PAsword pada file Pada Word

by PUTRA SIAK  |  in Tips Dan Triks at  Jumat, Januari 06, 2012


bagi anda yang punya file rahasia yang tidak ingin di ketahui orang lain.pastinya anda harus menyimpanya jauh jauh dari jangkauan yang bisa di buka orang lain. tapi kali ini anda tidak harus menyimpanya jauh jauh. cukup anda memberi pasword aja pasti bakalan orang lain tidak akan bisa mengetahuinya.

Mari kita langsung kepada tahap pembahasannya.

  1. Buka Microsoft Word 2007.
  2. Mulai lah mengetik.. (Jika sudah ada ketikan pada file yang akan di beri password, cukup klik kanan > Open With > Microsoft Word 2007 )
  3. Klik Lambang Cara Membuat Password Pada File Dokument Di Microsoft Word 2007 ImagePada Microsoft Word 2007.
  4. Kemudian pilih Prepare > Encrypt Document.Cara Membuat Password Pada File Dokument Di Microsoft Word 2007 Image
  5. Nantinya akan muncul jendela baru untuk mengetikkan password ( lihat gambar dibawah ini).Cara Membuat Password Pada File Dokument Di Microsoft Word 2007 Image
  6. Re-Enter Password = Ketikkan Password yang sama.

Sekarang jika kamu save file dokument kamu, maka secara otomomatis file tersebut akan meminta password yang tadi kamu buat, dan bila orang yang membuka file rahasia tersebut tidak mengetahui password nya, maka hasilnya akan terlihat seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuat Password Pada File Dokument Di Microsoft Word 2007 Image

Semoga trik ini bisa anda gunakan untuk menyimpan file rahasia anda..

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.