26 Oktober 2016

CUG CORPORATE SOLUSI TELPON DAN SMS GRATIS SESAMA KOMUNITAS TANPA SYARAT

by PUTRA SIAK  |  in PAKET MURAH TELKOMSEL at  Rabu, Oktober 26, 2016

Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel Terbaru
Anda pasti sedang mencari cara nelpon gratis simpati dan cara gratis nelpon telkomsel bukan?. tenang sahabat , di web ini anda akan menemukan bagaimana cara nelpon dan sms gratis simpati dan as. Tapi sebenarnya ini tidak gratis 100% hanya saja lebih irit bahkan jika anda biasanya menggunakan pulsa 100.000 perbulan maka anda bisa mengirit pulsa hingga 80% !! Gak percaya? Simak artikel Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel Terbaru yang akan menjelaskan rasa penasaran anda.
Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel Terbaru adalah sebuah cara gratis nelpon dan SMS untuk simpati dan AS, tepatnya gratis nelpon untuk telkomsel. mengapa bisa? anda akan dapatkan layanan nelpon gratis tanpa pulsa ini setelah nomor anda terdaftar di ID CUG Cooporate Telkomsel. Baru dengar apa itu CUG?
Pengertian Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel
Komunitas ID CUG Coorporate (Closed User Group) adalah sebuah layanan yang ditujukan untuk komunitas,Keluarga Besar, Grup, Sahabat, Suami Istri, Rekan Kerja, Mitra Kerja dll. Semua nomor handphone yang terdaftar dalam  Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel ini akan mendapatkan layanan SMS dan Nelpon gratis selama 24 jam ke semua nomor yang tergabung di komunitas diatas. 
Syarat dan Ketentuan Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel
  1. Tarif Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel berlaku 24 jam GRATIS untuk Nelpon & SMS ke sesama nomr yang tergabung komunitas, selama berada di wilayah.
  2. Pelanggan Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel memiliki masa aktif 30 hari mengaktifkan fitur dan fasilitas Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel.
  3. Tiga hari sebelum masa aktif Peket Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel Gratis Berakhir, akan ada pemberitahuan sms dari 2323 jika Masa aktif paket anda akan berakhir
  4. Biaya perpanjangan aktivasi Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel adalah 20.000 dan pastikan pulsa anda minimal 20.500 saat akan melakukan perpanjangan layanan atau akan melakukan aktivasi.
  5. Tarif SMS dan Nelpon ke nomor yang TIDAK tergabung ke Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel adalah TARIF NORMAL reguler  kartu AS/Simpati.
  6. Nomor yang didaftakan ke Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel adalah nomor baru, nomor lama dan nomor yang pernah tergabung dengan komunitas lainnya yang ingin di pindahkan ke Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel karena menerima pesan "Maaf Lokasi Anda Belum Dapat Melakukan Request Ini" saat melakukan perpanjangan layanan CUG. untuk anda yang mendapatkan pesan tersebut maka berati anda tidak bisa lagi menikmati layanan CUG namun tidak usah berkecil hati karena dengan gabung ke Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel anda dapat kembali menikmati layanan CUG. hanya saja untuk Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel biaya perbulannya adalah 20.000 pulsa, bebeda dengan seblumnya yang hanya 10.000.
  7. Jika nomor yg anda kirimkan sudah benar & dalam waktu maksimal 5hari belum bisa di aktivasi paket silahkan Kompalain dengan cara mengetik sms :USERNAMENomor yg belum bisa di Aktivasi kirim ke 082323902000
Asumsi Gratis Nelpon dan SMS Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel
Gratis Nelpon & SMS cug ini Berlaku Timbal Balik, Misalkan anda mendaftarkan 5 nomor Anggota keluarga anda menjadi CUG,misal yg anda daftarkan Nomor Bapak,Ibu,Kakak & Adik ,maka Gratisnya Seperti Berikut
Anda ⇒ GRATIS 24 JAM Nelpon & SMS ke Bapak ⇒ Ibu ⇒ Kakak ⇒ Adik
Bapak ⇒ GRATIS 24 JAM Nelpon & SMS ke Anda ⇒ Ibu⇒ Kakak ⇒ Adik
Ibu ⇒ GRATIS 24 JAM Nelpon & SMS ke Anda⇒ Bapak⇒ Kakak⇒ Adik
Kakak ⇒ GRATIS 24 JAM Nelpon & SMS ke Anda⇒ Bapak⇒ Ibu⇒ Adik
Adik ⇒ GRATIS 24 JAm Nelpon & SMS ke Anda⇒ Bapak⇒ Ibu⇒ Kakak
Kesimpulan : Setiap Nomor yg Anda Daftarkan Kepada kami untuk dijadikan CUG di Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel LangitKomputer.com akan bisa menikmati GRATIS Nelpon & SMS timbal Balik Hanya dengan Tarif Rp 20.000,- / bulan. ,Selama Dalam Satu Komunitas. Bagaimana? Tertarik ingin bergabung? berikut ini cara daftar Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel Terbaru.
Cara Daftar Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel Serta Syart dan Ketentuan Kami
  1. Siapkan nomor telkomsel (Simpat/AS) anda yang pernah terdaftar komunitas maupun belum. Sangat disarankan minimal 2 nomor sekali daftar. Maksimalnya tidak ada batasan
  2. Kesalahan saat Pengiriman Nomor bukan tanggung jawab kami,karna semua nomor yang telah diproses tidak dapat dibatalkan,jika anda ingin mengganti nomor harus membayar biaya Pendaftaran kembali
  3. Jika anda memutuskan Untuk Bergabung dengan Komunitas ID CUG Coorporate Telkomsel kami anggap anda sudah membaca semua Syarat & Ketentuan. 
  4. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.25.000/nomor (Masa Promo dan Akan Di Update) diikuti 3 digit salah satu nomor HP yang di daftarkan contoh:
INGIN AKTIVASI DAN TANYA - TANYA CALL/SMS/BBM
HP      082387660926
BBM  2321CF22

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.