03 Januari 2012

Tidak ada kata terlambat

by PUTRA SIAK  |  in CINTA DAN KEHIDUPAN at  Selasa, Januari 03, 2012


Berbagai tekanan yang kita hadapi Cukup serius dan tidak bisa diabaikan. Kehidupan saat ini tidak sesederhana dan segampang kehidupan yang dialami pada masa nenek atau kakek kita. Mengingat semua kondisi saat ini, haruskah kita heran mengapa begitu banyak diantara kita gagal dalam memenuhi tuntutan hidup?

Segala gejala permasalahan, perjuangan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, perasaan yang terpendam sering sekali membuat orang merasa tersiksa. Bagaikan karet busa, orang sering sakali menanggapi komentar serta sikap orang terhadap dirinya secara negatif, dan akhirnya perlahan perasaan negatif itu meresap ke dalam otak, sehingga perasaan kurang berharga dan tidak mampu mengatasi masalah semakin menggerogoti. Tidak sedikit orang melakukan bunuh diri. bahkan pada usia dini.
Saat ini, banyak orang yang kurang mampu menangani tuntutan dan tekanan sistem yang baru, tidak berdaya untuk menjawab semua tantangan itu. Adakah sesuatu yang dapat membatu kita untuk menyatukan serpihan-serpihan kekuatan itu? Masih adakah Kekuatan batin yang memungkinkan kita untuk bersenandung pada saat-saat suka maupun duka?Adakah sumber kekuatan dan pengetahuan bagi setiap orang dalam masa seperti ini?

semuanya itu pasti ada, yang harus kita pegang adalah ' tidak ada kata terlambat"

0 komentar:

Proudly Powered by Blogger.